Tentang Indosolution.Net

Indonsolution.Net adalah Portal Lowongan Kerja pertama di Indonesia, berdiri tahun 1998. Sejak Awal Tahun 2020, Indosolution.Net menjadi bagian dari sebuah grup dengan 3 divisi bisnis utama: Media, Telekomunikasi & Solusi IT, dan Konektivitas. Beberapa portofolio Media Online Emtek: , dan kini Indosolution.Net – menyediakan layanan bagi perusahaan demi mendapatkan kandidat terbaik melalui iklan online.

Visi dan misi Indonsolution.Net yang baru:

Visi

  • Kami ingin menjadi aset bangsa yang dapat membantu Indonesia menjadi kekuatan ekonomi dunia.
  • Kami ingin menciptakan dunia bagi setiap orang untuk dapat berkarya secara berkesinambungan dengan sepenuh hati dan menjadi lentera bagi dirinya dan sesama.

Misi

  • Kami berfokus pada pemenuhan kebutuhan stakeholder utama kami, yaitu para profesional dan perusahaan, dengan menjadi portal karir terpercaya yang mampu menghubungkan keduanya sehingga menjadikan mereka lebih produktif dan sukses.
  • Kami ingin menjadi solusi total rekrutmen dan sumber daya paling efektif bagi perusahaan.
  • Kami ingin menjadi mitra bagi para profesional yang dapat menggali dan mengembangkan potensi mereka semaksimal mungkin.
  • Kami ingin menjadi mitra terpercaya bagi lembaga pendidikan formal dan informal untuk menyalurkan lulusan mereka dan sarana berbagi ilmu.

Pengembang Indosolution.Net :

Marvel Suherman, CEO Indosolution.Net

Setelah mengambil alih Indosolution.Net di Awal Tahun 2020 Malvel mentransformasi Indosolution.Net menuju total recruitment solution bagi masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun di berbagai industri, di antaranya FMCG, telekomunikasi dan otomotif, lima tahun terakhir Dino menggeluti dunia rekrutmen dengan mendirikan BRecruit Indonesia. Saat ini, BRecruit Indonesia menjadi salah satu selection companies terbaik di Indonesia. Berlatar belakang kuat di bidang business development, finance, dan sales & marketing, sebelumnya Dino adalah Vice President, Sales & Marketing BMW, Marketing Manager L’Oreal dan Brand Manager Ericsson.